Sabtu, 10 Agustus 2013

Saya selalu mencari cara untuk menaikkan harga produk dan jasa

Saya selalu mencari cara untuk menaikkan harga produk dan jasa saya sehingga saya dapat meningkatkan margin. Ketika Anda terus memperluas perusahaan Anda dan meningkatkan layanan Anda, Anda akan suatu hari menghadapi tantangan menaikkan harga Anda.

Hampir setiap hari Anda mengalami harga yang lebih tinggi di toko kelontong, pompa bensin dan berbagai tempat lainnya. Dari waktu ke waktu, pemerintah mengharuskan Cari Uang Lewat Ekiosku.com  Anda untuk meningkatkan upah karyawan. Kenapa kau satu-satunya yang tidak menaikkan harga Anda? Anda mungkin berkata, "Bisnis saya sangat kompetitif, dan itu semua didorong oleh kenaikan harga." Sebagian besar perusahaan membuat klaim itu. Pesaing Anda mungkin tidak bersedia untuk meminta harga yang lebih tinggi, tapi itu tidak berarti Anda harus. Anda bukan pesaing Anda. Anda menawarkan layanan yang berbeda, Anda adalah perusahaan yang berbeda, Anda memiliki orang-orang yang berbeda dan mudah-mudahan apa yang Anda tawarkan adalah nilai yang lebih baik dengan harga apapun. Untuk menjadi sukses, Anda harus mencari tahu value proposition yang unik Anda - apa yang memisahkan Anda dari orang lain.

Biarkan pesaing Anda beroperasi pada margin begitu kurus bahwa mereka hampir tidak mampu membayar orang dengan baik, memperluas perusahaan mereka dan layanan klien mereka. Saya menolak untuk menjadi penyedia biaya terendah. Saya berkomitmen untuk menjadi penyedia nilai tertinggi.

Jika Anda takut untuk menaikkan harga Anda, mungkin karena:

1. Anda percaya pelanggan Anda hanya membeli pada harga.
2. Anda telah kehilangan rasa nilai tambah proposisi Anda.
3. Tim Anda tidak memiliki keterampilan penjualan dan teknik penutupan.

Harga yang lebih tinggi baik untuk perusahaan Anda. Harga yang lebih tinggi memungkinkan peningkatan kompensasi bagi orang-orang Anda, kesempatan untuk bersaing dengan biaya operasi yang lebih tinggi dan margin diharapkan lebih besar bagi Anda untuk meningkatkan layanan kepada klien Anda.

Related: Hibah Cardone pada Membongkar Mitos Harga

Baru saja saya mengirim email ke staf saya dengan jadwal penetapan harga baru: "Anda memiliki 45 hari untuk memberitahu klien Anda bahwa jika mereka ingin tetap berada pada harga saat ini, sekarang akan menjadi waktu untuk membuat Cari Uang Lewat Ekiosku.com keputusan itu karena harga kami meningkat di triwulan berikutnya. " Hal ini memberikan alasan penjualan tim kami untuk menutup lebih banyak transaksi dan pelanggan kami kesempatan untuk mengambil keuntungan dari harga yang lebih rendah.

Jangan pernah mencoba untuk menjelaskan harga yang lebih tinggi dengan mengatakan: ". Karena biaya yang lebih tinggi, kita harus menaikkan harga kami" Jangan salahkan inflasi. Sebaliknya, meningkatkan nilai penawaran Anda. Tidak ada yang ingin membayar harga yang lebih tinggi dan tidak lebih.

Tantangan dengan meningkatkan harga Anda tidak pernah meyakinkan pelanggan tetapi meyakinkan orang-orang Anda sendiri. Ketika saya mengangkat harga kami, saya tidak memeriksa dengan orang-orang kami. Aku membuat keputusan eksekutif dan menjelaskan kepada mereka kapan, mengapa dan bagaimana.

Ketika Anda meningkatkan harga, melakukannya secara tertulis, memberikan pilihan dan, yang paling penting, menambah nilai tawaran tersebut. Jelaskan alasan yang menguntungkan pelanggan: konten tambahan, layanan tambahan atau dukungan. Ini bisa menjadi sesuatu yang baru atau sesuatu yang Anda belum memberitahu klien Anda Anda lakukan untuk mereka. Aku belum pernah melihat sebuah perusahaan yang sepenuhnya menyajikan semua hal yang sebenarnya bagi pelanggan.

Terkait: Cara Membuat Strategi Penetapan Harga Kompetitif

Tampaknya tidak mungkin? Kami tidak hanya menaikkan harga kami berhasil, kami meningkatkan jumlah penjualan kami dibuat pada kuartal berikut.

Perlu diingat bahwa ketika Anda menaikkan harga Anda, Anda akan memberikan presentasi kepada dua kelompok: klien baru dan yang sudah ada. Para pelanggan baru tidak tahu Anda menaikkan harga Anda. Tunjukkan pada mereka proposisi nilai Anda dan membenarkan harga Anda. Ini adalah klien Anda saat ini bahwa Anda akan peduli dengan. Orang-orang ini akan terbagi menjadi dua kelompok: mereka menyadari perubahan harga dan orang-orang yang tidak menyadarinya atau tidak peduli. Sekali lagi, masalah terbesar Anda dengan tim penjualan Anda. Jangan meminta maaf untuk harga yang lebih tinggi. Hanya hadir dan dekat. Presentasi Anda tidak boleh tentang harga baru tapi tentang penawaran Anda.

Satu-satunya klien Anda perlu khawatir tentang adalah mereka yang keberatan dengan harga yang lebih tinggi. Misalnya, kami mendengar: "Tahun lalu saya membayar hanya $ 1500 dan ditandatangani untuk hanya 12 bulan." Tanggapan kita? "Besar, dan itulah mengapa kami masih menawarkan harga itu kepada Anda sambil meningkatkan konten baru dan dukungan tambahan. Dengan pergi dengan 24 bulan, Anda dapat mempertahankan harga lama Anda."

Harga yang lebih tinggi baik untuk Anda, tim Anda dan perusahaan Anda. Dan mereka harus menguntungkan pelanggan Anda jika Anda meningkatkan produk dan layanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar